News

Keterlibatan dan Partisipasi dari SA-Medan ELC Mentor pada Konfrensi ANPS Usia Anak Dini 2018

Jakarta, 21 May 2018

Keterlibatan dan Partisipasi dari SA-Medan ELC Mentor pada Konfrensi ANPS Usia Anak Dini 2018

Pada tanggal 28 April 2018 diadakan konfrensi ANPS dengan tema “Kesehatan, Keamanan, Kesejahteraan di Pendidikan Anak Usia Dini yang diselenggarakan ACS, Jakarta.

Pada dasarnya, tujuan utama dari konfrensi ini adalah untuk menyediakan strategi praktis, langsung dan dapat diterapkan para pengajar di level dan pelajaran yang berbeda.

Karena merupakan bagian dari sekolah dan ingin meningkatkan metode pengajaran, kami mengirimkan dua orang guru yaitu Ms. Marie Rachelle yang merupakan Mentor PG2 dan Ms. Divina O Pandy yang merupakan Mentor K2.

Merupakan kebanggaan bahwa kemudian seorang mentor terpilih untuk mempresentasikan topic pilihannya yang berjudul “Lima Dasar Kebutuhan Emosional Anak-anak”. Secara umum, kedua guru menyampaikan pengetahuan tentang ,“Bersenang-senang dengan Hidrofonik dan Grit: Mengapa dan Bagaimana Memulainya sejak awal di mana pada akhirnya akan dibagikan / disampaikan kepada rekan-rekannya selama Program Pengembangan Profesi .

Mereka mengatakan bahwa Program PD dirancang dan diimplementasikan beberapa kali di sekolah selama setahun dengan tujuan memperbaharui dan menambah keahlian mengajar para guru.

Informasi Singkat tentang Organisasi ANPS

ANPS Bertaraf Internasional adalah organisasi nirlaba di seluruh sekolah di Indonesia yang didirikan dengan tujuan mempromosikan dan mengembangkan pendidikan di Indonesia; menyediakan pengembangan profesi bagi para guru dan staf dan menyediakan sebuah forum di mana

Para praktisis dan pemimpin dapat berdiskusi tentang isu dunia pendidikan secara umum.

Sign up your children to Sampoerna Academy!
Tags : Student Schools